Tuesday, August 8, 2017

5 Pengobatan Alami Untuk Impotensi Pada Pria

1. Panax ginseng


Obat impotensi yang biasa disebut dengan Viagra herbal, Panax ginseng (ginseng merah) memiliki riset padat di baliknya. Periset meninjau tujuh penelitian tentang ginseng merah dan IMPOTENSI pada tahun 2008. Dosis berkisar antara 600 sampai 1.000 miligram (mg) tiga kali sehari. Mereka menyimpulkan ada "bukti sugestif untuk efektivitas ginseng merah dalam pengobatan impotensi."

5 Pengobatan Alami Untuk Impotensi Pada Pria

Penelitian lebih lanjut meneliti bagaimana pengaruh ginseng merah terhadap IMPOTENSI. Ginsenosida merupakan salah satu unsur yang ada pada ekstrak ginseng Panax yang memiliki aksi pada tingkat sel untuk memperbaiki ereksi.

Tindakan Panax ginseng tampaknya paling efektif untuk orang dengan lipid tinggi dalam darah dan sindrom metabolik mereka. Ramuan ini dikenal memiliki tindakan antiinflamasi, memperbaiki fungsi paru-paru, dan memperbaiki aliran darah pada penyakit lain - semua karakteristik yang dapat mengurangi DE.

2. Rhodiola rosea

Satu studi kecil menunjukkan bahwa Rhodiola rosea mungkin bisa membantu. Dua puluh enam dari 35 pria diberi 150 sampai 200 mg sehari selama tiga bulan. Mereka mengalami fungsi seksual yang meningkat secara substansial. Ramuan ini telah terbukti dapat meningkatkan energi dan mengurangi kelelahan. Diperlukan penelitian lebih lanjut untuk memahami tindakan dan memastikan keamanan.

3. DHEA


Dehydroepiandrosterone (DHEA) adalah hormon alami yang diproduksi oleh kelenjar adrenal Anda. Hal ini dapat dikonversi ke estrogen dan testosteron dalam tubuh. Ilmuwan membuat suplemen makanan dari ubi liar dan kimpotensielai. 

Studi penuaan pria Massachusetts yang berpengaruh menunjukkan bahwa pria denganimpotensilebih cenderung memiliki kadar DHEA yang rendah. Pada tahun 2009, 40 pria denganimpotensiberpartisipasi dalam penelitian lain di mana setengah menerima DHEA 50 mg dan setengah menerima plasebo sekali sehari selama enam bulan. Mereka yang menerima DHEA lebih mungkin untuk mencapai dan mempertahankan ereksi.

Baru-baru ini, DHEA telah diidentifikasi sebagai pilihan pengobatanimpotensiuntuk pria dengan diabetes bersamaan. IMPOTENSI umumnya menyerang pria ini karena masalah hormonal serta komplikasi diabetes yang mengganggu aliran darah ke organ tubuh.

4. L-arginin


L-arginine adalah asam amino alami yang ada di tubuh Anda. Ini membantu membuat oksida nitrat. Oksida nitrat melemaskan pembuluh darah untuk memfasilitasi ereksi yang sukses dan sangat penting untuk fungsi seksual yang sehat.

Periset mempelajari efek L-arginine pada IMPOTENSI. Tiga puluh satu persen pria denganimpotensiyang memakai 5 gram L-arginine per hari mengalami perbaikan fungsi seksual yang signifikan.

Sebuah studi kimpotensiua menunjukkan bahwa L-arginine dikombinasikan dengan pycnogenol, produk tanaman dari kulit pohon, memulihkan kemampuan seksual hingga 80 persen dari peserta setelah dua bulan. Sembilan puluh dua persen telah memulihkan kemampuan seksual setelah tiga bulan.

Studi terkontrol plasebo lainnya menemukan bahwa L-arginine dalam kombinasi dengan obat lain dapat ditoleransi dengan baik, aman, dan efektif untuk IMPOTENSI ringan sampai simpotensiang.

5. Akupunktur


Meski penelitiannya beragam, banyak yang menunjukkan hasil positif saat akupunktur digunakan untuk mengobati DE. Sebuah studi tahun 1999, misalnya, menemukan bahwa akupunktur meningkatkan kualitas ereksi dan memulihkan aktivitas seksual pada 39 persen peserta.

Sebuah studi kemudian diterbitkan pada tahun 2003 melaporkan bahwa 21 persen pasien IMPOTENSI yang menerima akupunktur telah memperbaiki ereksi. Penelitian lain telah menunjukkan hasil yang bertentangan, namun perawatan ini berpotensi dan mungkin sesuai untuk Anda.

Resiko akupunktur rendah jika diberikan oleh ahli akupunktur berlisensi. Akupunktur menunjukkan janji untuk mengobati impotensi, namun diperlukan lebih banyak penelitian.

No comments:

Post a Comment