Friday, August 4, 2017

Cara Mencegah Nyamuk Datang Kerumah Dengan Bawang Putih

Gunakan minyak nimba, bawang putih untuk rumah bebas nyamuk


Seiring dengan meningkatnya populasi nasional, salah satu musim demam berdarah terburuk, para ahli menyarankan metode alami seperti ramuan nimba dan ramuan minyak kelapa atau bawang putih untuk mencegah penyakit tropis yang ditularkan melalui nyamuk.

Cara Mencegah Nyamuk Datang Kerumah Dengan Bawang Putih

Shailesh Mehta, pendiri dan CEO Joybynature.com, berbagi beberapa cara alami dan tidak berbahaya untuk menyingkirkan nyamuk di rumah Anda.

- Minyak nimba bertindak sebagai pengusir nyamuk dalam ruangan yang besar karena baunya yang mengganggu nyamuk. Seseorang dapat membuat insektisida yang efektif dengan mencampur minyak nimba dan minyak kelapa dalam proporsi yang sama dan menggosoknya pada bagian tubuh yang terbuka.

- Metode alami lain untuk menjaga nyamuk di teluk adalah menanam Tulsi di dekat panel jendela. Tanaman ini memiliki khasiat yang tidak memungkinkan nyamuk berkembang biak.

- Campuran minyak lemon dan minyak kayu putih sangat efektif dalam menangkal nyamuk secara alami. Keduanya memiliki komponen aktif cineole di dalamnya yang membawa sifat antiseptik dan serangga penolak, yang membuatnya efektif bila dioleskan ke kulit.

- Camphor adalah bahan yang mudah didapat yang membunuh nyamuk di rumah. Terbuat dari ekstrak pohon, senyawa ini telah terbukti memiliki efek pengunyah nyamuk terpanjang dibandingkan dengan produk alami lainnya. Membakar kapur barus di ruangan tertutup bisa sangat efektif dalam menjaga nyamuk di teluk.

- Bawang putih mungkin berbau busuk, tapi itulah mengapa nyamuk menjauh. Yang perlu Anda lakukan adalah menghancurkan beberapa buah bawang putih, rebus mereka di air dan semprotkan cairan di ruangan itu.

sumber : www.obatherbal.id

No comments:

Post a Comment