Friday, June 23, 2017

Bagaimana Cara Melayani Calon Pembeli Dengan Baik

Bagaimana Cara Melayani Calon Pembeli Dengan Baik ?


Banyak yang bilang bahwa pembeli itu adalah raja. Namun ada teman saya yang sedikit tidak setuju. kata dia "Pembeli adalah teman, tim kerja adalah sahabat" nah dari kutipan tersebut, dia lebih mementingkan tim nya daripada pembeli yang nakal (banyak tanya gak beli, gatau harga bilang mahal, dsbg hehe)

Bagaimana Cara Melayani Calon Pembeli Dengan Baik


Namun walaupun seperti itu, kita harus tetap melayani dengan calon pembeli dengan ramah. Nah bagaimana caranya ?

Yang pertama, jangan lupa anda beri emoticon smile di setiap chat anda. Dengan begitu calon  pembeli tidak akan tersinggung dan merasa lebih nyaman kepada anda.

Kedua, berikan tawaran yang terkait dengan barang yang akan ia beli. Contoh calon pembeli itu ingin membeli sepatu warna hitam. Anda cobalah tawarkan barang tersebut dengan warna lain nya.

Ketiga, kecepatan respon chat anda dapat menentukan niat calon pembeli untuk membeli barang anda. Kenapa demikian, karena rata rata pembeli itu pengen nya yang serta cepat dan fast respons

Oke itu saja yang dapat saya tulis kali ini, semoga bermanfaat. Jika kalian memiliki pertanyaan, silahkan tanyakan di kolom komentar, secepatnya akan saya jawab pertanyaan anda.

No comments:

Post a Comment