Friday, June 23, 2017

Bagaimana Cara Memulai Bisnis Online ?

Bagaimana Cara Memulai Bisnis Online ?


Jika kalian bertanya seperti itu, anda berati belum memulai bisnis online hehe. Okey, langsung saja, bagaimana sih cara memulai usaha bisnis online. namun, kali ini saya akan membahas bisnis online dalam bidang jual beli.

Bagaimana Cara Memulai Bisnis Online ?, Peluang usaha bisnis online, memulai bisnis online


1. , pastikan bahwa anda sudah mengetahui apa yang akan anda lakukan di dunia internet marketing. contoh : anda ingin berjualan pakaian, sepatu, tas, jam tangan, dan sebagainya.

2. Anda sudah memastikan bahwa anda mengetahui betul barang apa yang akan anda jual. jangan sampai ada calon pembeli yang menanyakan detail tentang barang anda, tapi anda tidak mengetahui. Jika terjadi seperti ini, maka reputasi anda / toko online bisa buruk ke depan nya.

3. Belajar bagaimana cara memulai bisnis online, jangan asal lakon tanpa ilmu. Karena ya jelas hasilnya akan zonk. Tapi sebaliknya, jika kalian kiranya sudah memiliki sedikit ilmu, maka action lah jangan nunggu nunggu. Keburu kiamat hehe.

4. Perbanyak membaca buku atau ebook tentang apa yang ingin anda kuasai.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampikan kali ini. kurang lebihnya mohon maaf, jika kalian memiliki pertanyaan, silahkan tanyakan di komentar, secepatnya saya akan menjawab pertanyaan anda. Terimakasih

1 comment: